NewTek LightWave 3D® memungkinkan siapa pun untuk menjadi artis dan animator 3D. Perangkat lunak ini terjangkau, lengkap, mudah dipelajari dan digunakan, serta telah ditetapkan sebagai salah satu sistem 3D terkemuka di pasaran untuk menghasilkan foto-foto indah yang dihasilkan serta anime yang luar biasa. Solusi animasi 3D out-of-the-box lengkap ini sekarang menawarkan interaktivitas 3D kolaboratif real-time melalui jembatan ke Unreal Engine.
LightWave 2019 Fitur Baru:
Kolaboratif Real-time LightWave ™ ke Unreal EngineLightWave 3D® memasuki Zaman Real-Time untuk dipertukarkan dengan tautan alur kerja ini antara Unreal Engine dan LightWave 3D®, yang berfokus pada mengemudi LightWave yang mendorong perubahan Unreal secara iteratif. Beberapa kursi LightWave dapat terhubung ke Unreal Editor yang sama secara bersamaan untuk memungkinkan kolaborasi real-time antara seniman. Bridge menggunakan mekanisme penemuan jaringan NDI® NewTek yang telah terbukti untuk konfigurasi otomatis yang mudah, dan dapat dibatasi untuk penggunaan proyek tunggal di Unreal, atau diinstal sebagai plugin umum untuk digunakan di semua proyek Unreal.
FBX dan New Interchange BridgeBekerja dengan data FBX standar industri pada level yang sama sekali baru melalui Interchange Bridge yang baru.
Pilih secara interaktif apa yang akan diimpor / ekspor dan caranya.
Tambahkan ke file FBX yang ada dari Layout dan Modeler.
Bangun aset LightWave 3D® dari banyak file FBX.
Mudah meninjau kembali file FBX melalui ruang kerja.
Pilih secara interaktif apa yang akan diimpor / ekspor dan caranya.
Tambahkan ke file FBX yang ada dari Layout dan Modeler.
Bangun aset LightWave 3D® dari banyak file FBX.
Mudah meninjau kembali file FBX melalui ruang kerja.
Alat Kustomisasi Model ShadingKemampuan untuk memisahkan material dan membuatnya sesuai selera Anda adalah hal baru bagi LightWave 3D® 2019. Ada akses ke Fungsi Fresnel, Komponen Material, dan Integrator Material. Grup Alat Bahan telah diperbarui dengan node baru untuk mendukung kemampuan ini.
Pembuatan Konten OpenVDBLightWave 3D® 2018 memperkenalkan kemampuan untuk mengimpor dan membuat volume kabut OpenVDB. New for LightWave 3D® 2019 adalah seperangkat alat simpul yang memungkinkan pembuatan konten OpenVDB. Anda sekarang dapat membuat kisi OpenVDB dari jerat, partikel, dan bahkan penduga jarak primitif bentuk. Tool kit ini memungkinkan untuk operasi Constructive Solid Geometry (CSG) langsung, penyaringan kisi termasuk pelacakan set level, penghalusan, pelebaran dan erosi. Pemecah disertakan yang memungkinkan untuk simulasi cairan dan efek asap dan api.
MetamorphicMetamorphic adalah sculpting mesh serbaguna yang dapat digerakkan dan plug-in manipulasi peta verteks untuk LightWave 3D® 2019 yang bekerja di Layout, dan memanfaatkan sepenuhnya kemampuan baru stack modifier.
Freeform animasi mematung
Built-in undo sistem / redo
mematung Fully-multithreaded menggunakan semua CPU yang tersedia core
dukungan tekanan Pen untuk ukuran kuas, kekuatan dan kekerasan (hanya Windows)
sikat Nodal tekstur dukungan
Tiga mode animasi
Non-linear interpolasi dari memahat keyframes animasi
Mendukung mengkonversi memahat keyframe animasi ke Endomorphs
Prediksi morph sculpting korektif yang bekerja setelah deformers dengan built-in driver / driven controller
Dukungan Full Motion Blur
Freeform animasi mematung
Built-in undo sistem / redo
mematung Fully-multithreaded menggunakan semua CPU yang tersedia core
dukungan tekanan Pen untuk ukuran kuas, kekuatan dan kekerasan (hanya Windows)
sikat Nodal tekstur dukungan
Tiga mode animasi
Non-linear interpolasi dari memahat keyframes animasi
Mendukung mengkonversi memahat keyframe animasi ke Endomorphs
Prediksi morph sculpting korektif yang bekerja setelah deformers dengan built-in driver / driven controller
Dukungan Full Motion Blur
Dukungan Penskalaan Tampilan untuk penskalaan banyak elemen UI untuk HiDPI dan tampilan layar besar
Opsi penskalaan mandiri untuk pengaturan multi-monitor
Sistem Tulang Disempurnakan untuk Pengembangan GameOpsi Jenis Tulang baru, Tulang Terbatas, memungkinkan animator untuk menetapkan batas dalam Tata Letak pada jumlah tulang yang memengaruhi titik tertentu agar sesuai dengan batas dalam mesin gim target, dan melakukan optimasi waktu nyata untuk lebih mencocokkan kinerja mesin game dari sebuah rig.
Edge Shader NodeSebuah simpul untuk mensimulasikan tepi miring atau bulat pada waktu render, untuk memberikan hasil yang lebih realistis tanpa meningkatkan geometri.
DOWNLOAD :
NewTek LightWave 3D 2019.0.1 Build 3115 (x64) | DOUPLOAD
System Requirements:
Hardware
Intel® Core™ 2 or AMD Athlon™ II Processor (or better)
64-bit System RAM: 4GB minimum
Available USB Port (for users with existing hardware dongles)
Operating System64-bit: Windows 7 through Windows 10 64-bit Edition
System Requirements:
Hardware
Intel® Core™ 2 or AMD Athlon™ II Processor (or better)
64-bit System RAM: 4GB minimum
Available USB Port (for users with existing hardware dongles)
Operating System64-bit: Windows 7 through Windows 10 64-bit Edition
Labels:
2019,
EDITOR,
WINDOWS APP
Thanks for Download NewTek LightWave 3D 2019.0.1 Build 3115 (x64). Please share...!
